Langkahku

Kemana langkah kaki ini melangkah aku tak tahu

Kuhanya mampu mengikuti arah kaki ini melangkah sejauh mungkin

Walau kadang terasa berat aku tak perduli

Inilah jalan hidup yang mesti aku tempuh dan aku lalui

Terkadang rasa penat ini menyiksaku

Seakan lelah hati ini berkata pada diri “cukuplah sampai disini”

Tapi hati nurani selalu meyakinkan akan langkah yang mesti ditempuh

Semangat ini seakan berkobar bagai api yang tertiup angin

Berat memang derap kaki ini melangkah

Tapi asa dan keyakinan mampu menjadi pengobar semangat

Aku yakin secercah cahaya mampu aku temukan

Kebahagian dapat teraih,mampu tergenggam dalam kuatnya tangan ini

Tuhan berilah hambamu kekuatan dan kesabaran

Jangan kau biarkan rasa penat dan pesimis ini jadi pagar penghambat

Yakinkan dihati ini akan titik cakrawala tujuan

Kebahagian dan ujung dari derap langkah

By ----- Must Madzy CHA-ze-LLA



Diposting oleh ELEKTRIX Senin, 13 April 2009

0 komentar

Posting Komentar