Atas Nama PERSAHABATAN dan CINTA

AKU hanya kaum yang TERPINGGIRKAN oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan PERSAHABATAN dan CINTA.Mereka yang selalu bicara atas nama PERSAHABATAN dan CINTA tapi semua cuma palsu belaka.Mereka yang asal bicara atas nama PERSAHABATAN dan CINTA,mengagungkan dan men-DEWA-kan PERSAHABATAN dan CINTA ternyata cuma DUSTA.

AKU hanya butuh mereka yang menasbihkan PERSAHABATAN dan CINTA dihati dengan IKHLAS dan TULUS adanya,mereka yang mampu menjadi teman membantu berdiri disaat kuterjatuh nanti,dan tetap peduli bawa diri ini terbang kembali.

AKU hanya kaum yang DIPINGGIRKAN oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan PERSAHABATAN dan CINTA.Mereka yang selalu merasa paling mengerti PERSAHABATAN dan CINTA tapi cuma membuat SAKIT HATI dan KECEWA .Mereka yang merasa menjadikan PERSAHABATAN dan CINTA sebagai semboyan dalam HIDUP tapi cuma sebatas ILUSI yang coba dicemari dibalik indahnya kata PERSAHABATAN dan CINTA

AKU sudah tak peduli lagi akan diri ini kujalani seperti adanya Yang KUASA menggariskan,biarlah aku TERPINGGIRKAN dan DIPINGGIRKAN,asal aku tidak MEMINGGIRKAN diri dari mereka yang mengatasnamakan PERSAHABATAN dan CINTA karena aku mencoba mengartikan PERSAHABATAN dan CINTA dengan bahasa kaum PINGGIRAN seperti aku,karena sesungguhnya PERSABATAN dan CINTA itu indah tanpa harus MEMINGGIRKAN kami kaum PINGGIRAN

Atas nama orang PINGGIRAN yang DIPINGGIRKAN dan TERPINGGIRKAN sesungguhnya PERSAHABATAN dan CINTA yang kalian semua agungkan dan kalian dewakan tak memiliki makna tanpa adanya TENGGANG RASA yang menjadi penopang dari PERSAHABATAN dan CINTA


By Elektrix

Diposting oleh ELEKTRIX Minggu, 03 Mei 2009

0 komentar

Posting Komentar