Bikien Tulisan Jungkir Balik Yuk...

Hallo sobat semua kali ini saya datang ingin berbagi ilmu buat sobat semua (aku dapetin ilmu dari padepokan eyang Guru Google waktu asyik-asyiknya semedi), mungkin sobat semua anggap fakta diputar balikkan itu wajar nah kalo tulisan yang sobat ketik buat komentar di Friendster, Blog atow coment di blog dan sejenisnya pokoknya area yang bisa menerima tulisan teks jadi terbalik nah bikin bingung kan..???(kalo ini sich gak wajar malah kurang ajar).Saya yakin tulisan yang dihasilkan jika dikirim di Friendster gak bakalan kena filter admin friendster,saya yakin itu.Nah dari pada saya ngejalasinnya Panjang X Lebar so bikin binggung sobat semua.Silahkan kunjungi Situs ini .Tuliskan apa yang sobat kehendaki di kotak bagian atas, dan hasilnya akan muncul pada kotak di bawahnya.( Lihat Gambar berikut ini )


tinggal Copy tulisan yang terbalik kemudian Paste di kotak komentar friendster, blog , atow komentar blog dan sejenisnya pokoknya area yang bisa menerima tulisan teks.Wah bener-bener tulisan yang bisa jungkir balik...


---------->>> { SELAMAT MENCOBA } <<<----------

Diposting oleh ELEKTRIX Sabtu, 07 Maret 2009

1 Responses to Bikien Tulisan Terbalik

  1. ELEKTRIX Says:
  2. zzzzzzzz

     

Posting Komentar